Belajar Survival dari Film Jungle

0

Jungle yang juga memiliki judul lain ‘Dzungel’ adalah film yang berasal dari negara Australia dan Kolombia yang bergenre action dan adventure. Film ini disutradarai oleh Greg Mclean dengan penulis ceritanya Yossi Ghinsberg dan Justin Monjo serta rumah produksi Babber Films, Cutting Edge Group dan Screen Australia.

Film jungle diadopsi dari kisah nyata yang tertulis dalam novel. Cerita menarik dan layak ditonton, apalagi buat yang suka berpetualang ke hutan. Bagaimana kita harus mampu mengalahkan rasa takut, mengalahkan putus asa, berimprovisasi dengan apa yang ada disekitar kita untuk tetap bertahan hidup.

Film ini bercerita tentang sekelompok wisatawan yang bergabung dengan seorang pemandu perjalanan ke hutan Bolivia. Wisatawan ini melakukan pertualangan backpacker selama seminggu dan berkeliaran dihutan, yang kemudian berubah menjadi mimpi buruk.

Mengisahkan seorang pria bernama Yossi Ghinsberg (Daniel Radcliffe) bersama empat wisatawan lainnya yang melakukan perjalanan ke dalam hutan Amazon. Hingga suatu ketika terjadi sebuah kecelakaan yang mengerikan di danau yang berarus deras dan akhirnya memisahkan satu orang yakni Yossi Ghinsberg dari mereka berempat.

Ghinsberg yang terpisah dari teman-temannya harus berjuang untuk dapat bertahan hidup sendirian. Ghinsberg berjuang bertahan hidup selama berminggu-minggu tanpa pisau dan iapun belum pernah mendapatkan latihan bertahan hidup. Ditambah lagi kakinya yang terluka dan tidak ada obat-obatan yang membuat kakinya mulai membusuk. Yossi hanya bisa berharap akan datangnya pertolongan. Untuk dapat bertahan hidup, ia harus berimprovisasi. Mentalnya mulai goyah, ia mulai menyerah setelah dirinya kehilangan semua arah dan harapan. Apakah Yossi Ghinsberg bisa bertahan hidup selama bertahan di dalam hutan ?

Sumber : http://sinopsisfilmmovie.xyz/sinopsis-film-jungle-2017-bertahan-hidup-dalam-hutan/1328

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here