Deep & Extreme 2018 Kembali di Gelar

0

Kamis (8/3), Alamisme mengunjungi Deep & Extreme Indonesia 2018 di JCC Hall B, Jakarta. Acara ini merupakan serangkaian pameran barang-barang outdoor. Ada sekitar 70% booth merupakan alat penunjang olahraga air, terutama olahraga scuba diving. Ada juga beberapa booth yang menawarkan perlengkapan outdoor lain mulai dari alat berkemah, lari, selancar, hiking, mesin kapal cepat hingga stir kapal. Selain itu ada juga booth dari berbagai komunitas serta pariwisata di setiap daerah di Indonesia.

Acara tersebut sudah berlangsung dari hari Kamis (8/3) dan akan berakhir pada hari Minggu, 11 maret 2018. Pembukaan Acara “Deep & Extreme Indonesia 2018” ini di meriahkan dengan beberapa pertunjukan seni tari dan juga diresmikan oleh Kementerian Pariwisata, Kementerian Perikanan dan Kelautan serta Bupati Kep.Seribu.

Booth-booth yang ada dalam acara ini merupakan pemasok tunggal barang-barang outdoor impor yang masuk ke Indonesia. Store mereka kebanyakan berasal dari Pulau Bali dan Jakarta. Acara yang di adakan satu tahun sekali dengan lama pameran yang hanya berlangsung selama 4 hari ini memfokuskan pada isu-isu lingkungan yang ada di teluk jakarta, gear talk, dan pariwisata bahari di Indonesia.

So, bagi sobat alamian yang menyukai olahraga exterem, khususnya air dan scuba diving, silahkan merapat ke JCC hall B, karena disini banyak sekali diskon yang di tawarkan dari merk merk ciamik tersebut. Tentunya, dari setiap pengunjung, akan dikenakan tiket masuk seharga RP 35.000,- DI tempat acara, juga disediakan kolam akuarium berukuran kurang lebih 3×3 meter, untuk mencoba menyelam dan mencoba alat scuba diving entah yang baru saja kalian beli, ataupun hanya ingin sekedar mencoba dan itu gratis.

 

Penulis      : safirislami

Fotografer : Julian McAhonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here