EIGER Mengisi Musim Kedua Tahun 2018 Dengan Berbagai Ekspedisi Menantang!

0

Kamis 31 Mei 2018, Alamisme menjadi salah satu media yang mendapat undangan untuk menghadiri media gathering sekaligus buka puasa bersama yang diadakan oleh EIGER di Paradigma Cafe Menteng Jakarta Pusat.


Dalam acara ini EIGER sebagai brand tropical adventure terbaik di Indonesia, memaparkan program dan rencana ekspedisi yang akan dilaksanakan pada semester ke-2 tahun ini. Selain itu, EIGER juga berbagi pengalaman dan cerita tentang beberapa ekspedisi yang telah dilakukan seperti Ekspedisi Black Borneo dan Ekspedisi 28 Gunung. Tak hanya melakukan ekspedisi dan menjadikannya sebagai wadah untuk berinteraksi dengan para pegiat alam bebas, EIGER juga selalu melahirkan konsep produk (gear) baru dari ekspedisi-ekspedisi tersebut yang tentunya sangat cocok untuk tropical adventure. Tak hanya yang berhubungan dengan mountaineering (pendakian), tetapi juga merambah jenis petualangan alam bebas yang lain. “Hal ini tidak lepas dari tema kami yang baru, “Your Tropical Discovery”. Kami berusaha mewadahi kebutuhan para pecinta petualangan alam bebas di Indonesia dengan semangat itu, sehingga EIGER bisa terus menjadi brand andalan ketika bicara tentang tropical adventure.’ Ujar Harimula Muharam, GM Marketing PT. EIGER MPI.

Beragam ekspedisi sudah disiapkan, dengan Brand Ambassador EIGER atau akrab di sapa dengan EIGER Friends sebagai ujung tombaknya. Sebut saja Ramon Y. Tungka yang kerap melakukan pendakian di gunung-gunung kelas dunia seperti Annapurna dan Kilimanjaro. Lalu ada pula Jessica Katharina, seorang pendaki wanita yang mempunyai cita-cita mendaki gunung-gunung di Indonesia seperti Latimojong dan Binaiya. Tahun ini, keduanya sedang mempersiapkan ekspedisi yang tidak kalah menantang. Ramon sedang mempersiapkan ekspedisi pendakian Kilimanjaro di bulan Agustus, sementara itu Jessica juga tengah sibuk melakukan ekspedisi pendakian 7 puncak nusantara. EIGER pun dengan bangga menyertai dan mewadahi segala kebutuhan mereka di lapangan, seraya menyatu dalam semangat meraka untuk berbaur dengan alam dan lingkungan sekitar. Karena pada hakikatnya yang mereka lakukan adalah bukan menaklukkan alam tetapi menaklukkan diri sendiri.

So, sobat alamian yang penasaran bagaimana update berita terbaru tentang program dan ekspedisi yang akan dilakukan oleh EIGER di tahun ini, bisa langsung mampir ke kanal website www.eigeradventurenews.com atau di media sosial Eiger Adventure.

Salamisme

Penulis : Julian McAhonk
Editor :  julianagungpratomo
Fotografer: Julian McAhonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here