Tips Memilih Kompor Saat Backpacking

0

Saat kamu backpacking, apakah kamu menantikan makanan yang dimasak di malam hari dan kopi panas di pagi hari? Jika demikian, kamu pasti akan membawa kompor. Tapi kompor jenis apa yang harus dibawa bergantung pada banyak faktor yang perlu kamu pertimbangkan.

Seberapa ringankah yang kamu inginkan?  Seberapa serbaguna? Apakah kamu memerlukan kompor yang hanya memanaskan dengan cepat ? Untuk berapa banyak orang kamu memasak? Apakah kamu akan bepergian ke daerah dan jenis bahan bakar apa yang akan tersedia di daerah tujuan kamu?

Ketika memutuskan bagaimana memilih kompor backpacking terbaik untuk kamu, poin-poin berikut inu akan membantu kamu dalam memilih kompor.

Jenis kompor

Kompor Backpacking secara umum dikategorikan oleh jenis bahan bakar yang mereka gunakan dan bagaimana bahan bakar ketika digunakan apakah itu mudah didapat dan irit ketika digunakan.

Spesifikasi dan fitur kompor

Waktu memanaskan, waktu rata-rata mendidihkan air, berat kompor dan kenyamanan dapat membantu kamu menentukan pilihan kompor yang sesuai kebutuhan mu.

Tips penggunaan kompor

Pahami bagaimana cara kompor bekerja akan memastikan kamu membuat keputusan yang tepat dan juga mendapatkan kualitas yang terbaik saat berada di lapangan.

Penulis : Rezky Peakventurer 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here