Pecah Abis! Pengunjung Membludak di Hari Pertama INDOFEST 2019

0

Jakarta, Kamis 7 Maret 2019. Akhirnya acara yang sangat ditunggu oleh para penggiat alam terbuka resmi dibuka pada hari ini. Kegiatan di alam terbuka yang kini semakin diminati oleh berbagai kalangan masyarakat membuat pagelaran festival outdoor terbesar di Indonesia ini sangat dinanti-nanti. Pasalnya pada pembukaan di hari pertama ribuan pengunjung sudah rela antri meski loket penjualan tiket belum dibuka.

INDOFEST 2019 kembali digelar di Hall B JCC Senayan, Jakarta. Meski digelar di Ibukota, pengunjung dari luar kota sangat antusias untuk bisa hadir pada gelaran festival outdoor terbesar ini.

Lepas dahaga ketika para pegiat alam bebas menunggu acara yang selalu dinanti ini. INDOFEST pun hadir sebagai oase di padang pasir, untuk melepaskan dahaga bagi kalian yang ingin berburu diskon, bahkan mengikuti rangkaian acara menarik seperti talk show, games, ataupun acara menarik lainnya dengan bertemakan alam bebas.

Acara pada pembukaan INDOFEST 2019 diawali dengan opening ceremony di Borneo Stage yang dibuka oleh CEO COS Event Disyon Toba, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Bapak Dr. Edy Junaedi, M.Si., Dirjen KSDAE, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Bpk. Ir. Wiratno, M.Sc dan Ketua Panitia Eva Fitri Yeni. Dilanjutkan oleh ngopi santai bersama perwakilan Taman Nasional Gunung Ciremai. Setelahnya, Hike n Run memberikan pengetahuan soal produknya atau product knowledge. Membuat penggemar Hike N Run menjadi paham barang yang akan dibelinya sesuai kebutuhan pemakai.

Turut meriahkan INDOFEST 2019, Aplikasi start up WOWBID pun memberikan penjelasannya bagaimana mereka menjadi lelang Live Streaming pertama di Indonesia yang begitu menarik para pengunjung. Disambung dengan acara talk show bersama Wanadri mengenai eksotisme ekpedisi mereka ke teras timur Indonesia dengan perlengkapan dari Consina. Dan dilanjutkan kembali dengan acara-acara seru dari Consina yaitu fashion show produk-produk terbarunya.

Brand Eiger pun tidak mau ketinggalan eksistensi di INDOFEST 2019 hari pertama ini, Eiger mempersembahkan talk show mengenai tips dan trik traveling yang asik bersama The ArtVenture Story of Bekeper kolaborasi dengan Babang Vandy.

INDOFEST bukan hanya acara menarik di masing-masing stage saja, setiap peserta pameran berlomba-lomba membuat booth-nya menjadi menarik dan hidup, seperti booth Pro Warrior. Pro warrior melengkapi booth nya dengan permainan-permainan ekstrim dan memacu adrenaline. Booth-booth dari komunitas juga tidak mau ketinggalan untuk menghias booth sampai menarik perhatian pengunjung.

Terakhir, yang juga pasti akan terjadi di hari pertama, yaitu, perang diskon. Semua Brand outdoor akan memberikan potongan harga khusus selama INDOFEST sampai 4 hari kedepan. Dari 10 persen sampai 75 persen. Fakta ini yang membuat INDOFEST selalu ditunggu-tunggu.

Sobat outdoor selalu menamakan INDOFEST, lebarannya anak outdoor. Karena selayaknya hari raya, INDOFEST menjadi hari-hari yang dinantikan bagi penggiat outdoor di seluruh Indonesia.

Semua rangkaian acara pembuka pada hari ini, ditutup dengan satire dari lirik-lirik kritik sosial dari Ikhsan Sekuter di panggung utama Indofest 2019.

So, buruan datang ke INDOFEST 2019, buat sobat Alamian jangan sampai ketinggalan, masih ada hari berikutnya dan masih banyak acara seru sampai dengan hari Minggu,10 Maret nanti!

Penulis : Yogi Oktafian

Editor: Rezky Peakventurer

Fotographer : Yogi Oktafian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here