Kemeriahan Gathering Nasional Ke-8 Kaskus OANC

0

Acara yang diselenggarakan selama 3 hari 2 malam mulai tanggal 30 Maret – 1 April 2018 dengan mengusung konsep kemah santai di bawah rindangnya pohon pinus Bumi Perkemahan Ciputri, dengan udara yang sejuk di kaki Gunung Salak, Tenolaya, Bogor, Jawa Barat.

Gathnas 8 Kaskus OANC kali ini dihadiri hampir mencapai 700 orang yang datang dari berbagai penjuru tanah air dan juga berbagai komunitas dan organisasi penggiat alam.

Wanda Melladie Chanafiar yang akrab disapa Ombing selaku ketua pelaksana mengungkapkan, “meski acara ini sudah berjalan kali ke delapan, sungguh tidak mudah untuk membuat acara tetap seru dan punya nilai yang berbeda”.

Materi Menarik
Di acara ini kita mendapatkan informasi menarik dari pemateri yang berpengalaman di bidangnya mulai dari olahraga air,  mendaki gunung, hingga sesi brand outdoor lokal.
Sesi materi ini hampir diikuti oleh semua peserta dengan sangat antusias, disamping materi yang menarik, setiap peserta yang bertanya ke pemateri akan mendapatkan hadiah dari berbagai sponsor acara.

Banjir Doorprize
Banyaknya sponsor yang mendukung acara ini menjadikan acara semakin seru dengan dibagikannya hampir 1000 barang dari sponsor yang dibagikan dengan waktu yang berbeda sebanyak 6 kali, ini juga yang membuat acara semakin seru dan peserta antusias untuk berkumpul di spot utama acara untuk menanti undian doorprize.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga diadakan “Lapak Ikhlas” yakni kegiatan lelang barang outdoor yang hasilnya akan didonasikan untuk kegiatan sosial yakni pembangunan mushola.

Bang Ombing selaku ketua pelaksana menambahkan, “semoga semua yang hadir merasa puas dan bahagia, dan semoga acara ini juga bisa menambah wawasan dan pengetahuan, serta juga makin mempererat tali silaturahmi dan nilai kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Semoga pada Gathnas yang ke-9 nanti di Jogjakarta, bisa semakin lebih meriah, lebih keren, lebih seru dan makin inspiratif lagi dari yang sekarang”.

Sampai jumpa lagi di Gathnas 9 Kaskus OANC ya OANC’ers dan sobat Alamian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here