Para Pelajar Ini Ajak Masyarakat Ikut Aksi Kampanye Cinta Lingkungan

0

Berawal dari seorang anak muda bernama Greta Thunberg berusia 16 tahun dari Swedia yang gusar melihat lambannya para orang tua dan pemimpin dunia beraksi mencegah bencana perubahan iklim, akhirnya membuat 2 orang pelajar asal Jakarta ini melakukan aksi “Friday for Future”.

Setelah melakukan aksi “Friday for Future” pada 15 Maret 2019 di Balai Kota Jakarta, yang akhirnya disusul oleh beberapa pelajar lainnya, pelajar ini akan kembali turun ke jalan untuk menyuarakan harapannya kepada semua masyarakat.

Aksi ini digagas oleh beberapa orang pelajar dari salah satu organisasi siswa pecinta alam yang ada di Jakarta. “Menyadarkan semua insan untuk sadar lingkungan. Terutama pemerintah, harus jeli mengenai lingkungan, krisis ekologi, perubahan iklim dan pemanasan global”, ujar Amar salah satu penggagas aksi “Friday for Future ini” saat dikonfirmasi tim Alamisme mengenai tujuan dari aksi ini.

Bukan hanya pelajar, aksi ini dapat diikuti oleh semua kalangan. Mereka berharap kepada masyarakat dapat turut serta dalam menangani perubahan iklim dan kerusakan lingkungan ini.

Ini aksi ke-2 mereka yang akan dilakukan di area Car Free Day (CFD) Jakarta mulai dari Patung Sudirman hingga Monumen Nasional (MONAS) pada tanggal 7 April 2019 pukul 07.00 – 08.00 WIB.

So, buat sobat Alamian mari kita ikut berpartisipasi dalam aksi ini demi bumi kita yang lebih baik lagi!

Informasi kegiatan: 081381464109

Penulis: M. Amar
Editor: Rezky Alfian F

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here