Pendaki Gunung Indonesia Korwil Jabodetabek Rayakan Hari Jadi ke-4

0

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 4, Pendaki Gunung Indonesia Korwil Jabodetabek akan menyelenggarakan acara “Anniversary Pendaki Gunung Indonesia Korwil Jabodetabek yang ke 4 th” dengan mengangkat tema “Tinggi dan Besarlah Bersama Doa, Tujuan dan Harapan”. Acara ini akan dilaksanakan 20-21 Januari 2018 di Bukit Perkemahan Gunung Bunder, Bogor.

Selain bertujuan untuk memperingati hari jadi Pendaki Gunung Indonesia Korwil Jabodetabek, acara ini juga bertujuan untuk mempererat kembali keakraban yang terjalin antar lintas komunitas, sekaligus sarana berbagi ilmu mengenai manajemen perjalanan,  keselamatan perjalanan hingga rescue dalam berkegiatan alam bebas. Panitia Pelaksana Acara Aldo Alviansyah mengatakan. “Hal ini tercetus dari pihak panitia yang melihat adanya urgensi untuk para penggiat kegiatan outdoor untuk saling berbagi pengalaman dan ilmu dari mengenai perjalanan hingga topik konservasi dan rescue”.

Aldo juga mengungkapkan, “Dalam acara nanti akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti ‘sharing’ materi, games dan pertunjukan teaterikal. Berbagai bintang tamu juga turut memeriahkan acara ini mulai dari Kang Ogun (Wanadri), Alex Patti (Vertical Rescue Indonesia Jakarta), Wien Wongso (Sabhawana), dan Ade Wahyudi (APGI)”. Acara ini sendiri terbuka untuk umum. Untuk bisa mengikuti acara ini, para peserta cukup membayar uang registrasi sebesar 40 ribu. Biaya tersebut sudah termasuk tiket masuk dan ‘camping’ dua hari satu malam Taman Nasional Gunung Halimun Salak, sarapan pagi, parkir dan doorprize.

Penulis : julianagungpratomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here