Perang Diskon di INDOFEST 2018!

0

(Jakarta, 3 Mei 2018) Indonesia Outdoor Festival (Indofest) resmi kembali digelar. Pameran kegiatan outdoor terbesar Indonesia ini dilaksanakan selama 4 hari terhitung dari 3-6 Mei 2018 bertempat di Exhibition Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Pelaksanaan tahun ini Indofest mengusung tema “Embrace the Journey”. Consina Outdoor Service (COS) selaku penyelenggara menjanjikan acara yang disajikan tahun ini akan lebih meriah dengan tempat yang lebih besar dari tahun sebelumnya. Diskon yang ditawarkan pun menarik untuk dilirik para penggiat alam bebas mulai dari produk brand lokal hingga internasional. Bahkan untuk beberapa produk ditaksir memberikan diskon sampai menyentuh 70 % sobat alamian.

Indofest tahun ini juga dipenuhi ratusan brand lokal dan internasional, 20 Komunitas Aktivitas Outdoor, 12 Taman Nasional Indonesia, Trip Organizer, Travel Marketplace, Hotel dan Resort serta NGO seperti WWF dan Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation.

Selain itu, pergelaran Indofest seri Keempat ini juga menyediakan 2 panggung acara, yakni Rinjani Stage & Leuseur Stage. Kedua panggung tersebut di isi dan disemarakan dengan berbagai acara seperti talkshow hingga hiburan musik.

So, sobat Alamian cukup mengeluarkan 30ribu untuk tiket masuk ke acara ini dan bisa langsung berburu peralatan Outdoor serta menambah wawasan seputar kegiatan alam bebas dari para pengisi acara yang tentunya sudah berkompeten dibidangnya masing-masing.

Bagaimana sobat alamian ? Sangat menarik bukan ? Selamat bertemu di Jakarta Convention Center ya sobat alamian.

Penulis : Agus A Khohar

Editor : Julian Agung Pratomo

Fotografer : Yogi Oktafian

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here