Movpak, Tas Sekaligus Skateboard

0

Perkembangan teknologi kian hari menghadirkan sebuah inovasi yang semakin memudahkan kehidupan manusia. Salah satu inovasi itu ialah movpak. Movpak merupakan tas punggung yang sekaligus bisa berfungsi sebagai skateboard elektrik. Tas ini tidak hanya memuat barang-barang saja, tetapi bisa juga mangangkut penggunanya. Kita tak perlu lagi repot-repot berjalan kaki sambil menenteng tas tetapi langsung bisa mengendarai movpak ini. Dalam keadaan kosong, movpak memiliki berat sekitar 8 kg.

Cara kerja movpak ini dikendalikan dengan remote control. Movpak sendiri dapat mampu melaju dengan kecepatan maksimal 30 km/jam. Uniknya, alat ini juga menawarkan fitur charging untuk gadget. Tidak tanggung-tanggung, kita bahkan bisa mengisi baterai gadget hingga 10 kali/hari. Selain itu, alat ini juga dilengkapi pengeras suara sehingga kita bisa berpergian sambil mendengarkan musik.

Bagi kalian yang ingin mengendarai movpak di malam hari tak perlu khawatir dengan pencahayaan jalan yang kurang memadai. Pasalnya terdapat lampu di bagian bawah movpak yang berfungsi untuk menerangi perjalanan kalian. Untuk bisa memiliki movpak, kalian harus merogoh kocek US$ 699 hingga US$ 1000 USG atau sekitar Rp 9 juta hingga Rp 13 juta.

Sumber : https://wolipop.detik.com/read/2016/05/30150037/3220968/233/pertama-di-dunia-inilah-backpack-yang-bisa-jadi-skateboard-elektrik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here