Peduli Sesama, Organisasi dan Komunitas Ini Lakukan Aksi Penggalangan Dana

0

Peduli sesama kegiatan penggalangan dana korban bencana alam banjir di sentani dan kebakaran di Krukut.

Bencana alam banjir bandang yang terjadi di Sentani, Jayapura dan Kebakaran di Krukut Jakarta Barat, menarik simpati beberapa organisasi dan komunitas di Jakarta. Madoepala (Mangga Dua Selatan Pecinta Alam), Karang Taruna (Mangga Dua Selatan) dan We Are Persipura, mereka turun langsung melakukan aksi sosial berupa penggalangan dana.

Mangga Doea Selatan Pencinta Alam (MADOEPALA), Karang taruna, dan We are Persipura melakukan Kegiatan Pengalangan dana yang berlangsung sejak Rabu, 20 Maret s/d 1 April 2019, ini dilakukan di tempat umum, tepatnya di Pasar Pecah Kulit, Jln. Pangeran Jayakarta dengan membuka posko dan ngamen keliling wilayah Mangga Dua Selatan dari pukul 17.00-22.00 WIB.

Lurah Mangga Dua Selatan, Setyanto, sangat mengapresiasi acara kemanusiaan ini. “Ini merupakan upaya dari kita untuk meningkatkan kepedulian warga Mangga Dua Selatan terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah”, ujar Setyanto di Jakarta, Rabu (3/20).

Menurutnya, tujuan penggalangan dana seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi dan sinergi antar organisasi dan komunitas di Mangga Dua Selatan, juga bertujuan membangun rasa kepedulian kepada para korban bencana yang ada di Sentani dan Krukut.

So buat kalian Alamian yang ingin berpartisipasi terjadinya bencana alam dan kebakaran ini, bisa langsung kunjungi posko nya dan mengontak teman kami Wahyudi Nolak 0817460984.

#SalamLestari #PeduliSesama #Salamisme

Penulis: Wahyudi Nolak / Ade Tengil
Editor: Yogi Okta Fian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here