Pameran Outdoor Tebesar Indonesia: Indofest 2018 Siap Tembus 60.000 Pengunjung

0

(Jakarta, 23 april 2018)  Indonesia Outdoor Festival atau Indofest kembali akan menggetarkan kota Jakarta tahun ini. Pameran olahraga luar ruang dan travel terbesar di Indonesia akan kembali digelar selama 4 hari pada tanggal 3 s/d 6 Mei 2018 di Exhibition Hall B  Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Dengan lokasi pameran yang berukuran lebih besar dari tahun sebelumnya yakni kurang lebih 4.000 meter persegi, pihak COS Event selaku penyelenggara Indofest menargetkan 60.000 pengunjung dalam tahun ini.

Dalam kali ke empat pamerannya, Indofest  mengusung tema “Embrace The Journey”. Dalam jumpa pers, 23 April 2018 di D’Cozie Hotel Jakarta, Eva Fitri Yeni sebagai koordinator penyelenggara Indofest 2018 mengungkapkan, “Kami ingin merangkul semua pihak di Indofest, mulai dari pehobi, pencinta alam, penjelajah, pebisnis, bahkan taman nasional sebagai salah satu lini depan gairah petualangan alam bebas Indonesia, untuk berkumpul dan berbagi pengetahuan di Indofest”.

Dengan tiket masuk seharga Rp 30.000, festival yang di adakan oleh COS Event setiap tahunnya ini tetap akan menyajikan atmosfer petualangan alam bebas menarik di dalam area pameran, mulai diskusi, coaching clinics, demo komunitas dan acara menarik lainnya.

Disyon Toba selaku CEO COS Event mengatakan, “Indofest tetap dirancang sebagai festival kegiatan alam bebas terbesar di Tanah Air yang merangkum festival, bazaar, talkshow, dan kegiatan menarik lainnya”.

“Akan semakin menarik karena keterlibatan produsen peralatan dalam dan luar negeri, penyedia jasa kegiatan alam bebas, promosi destinasi, beberapa federasi dan komunitas kegiatan luar ruang, hingga lembaga terkait makin siap meramaikan Indofest tahun ini,” tambah Disyon.

Dalam acara tahunan ini pun akan menghadirkan beberapa mentor penggiat alam bebas dalam sesi sharing pengalaman yang menarik seperti,  “Legend’s Journey Story” yang diisi oleh Kang Bongkeng, Don Hasman, Harry Suliztiarto, Lody Korua, David Agustinus Teak. Mereka adalah para legenda hidup kegiatan alam bebas di Tanah Air, yang akan banyak berbagi tentang dinamika perjalanannya di gunung hutan, sungai deras, tebing terjal, hingga di angkasa raya.

Selain ada acara talkshow tentunya pameran ini dikuti oleh 100 eksibitor produsen peralatan kegiatan luar ruang (outdoor activity) dari skala nasional dan internasional serta 12 taman nasional hadir sebagai peserta pameran dan pengisi acara.

Eva Fitri Yeni, Koordinator Penyelenggara dari COS Event, meyakinkan untuk pengunjung tahun ini bisa tembus enam puluh ribu karena baik eksibitor dari produsen peralatan dalam dan luar negeri, pebisnis petualangan alam bebas, promosi destinasi, dan komunitas kegiatan luar ruang juga ikut meramaikan acara ini, hingga lembaga terkait seperti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI serta Dinas Pariwisata DKI, mereka pun berandil besar untuk ikut mempromosikan acara ini.

Ayo catat tanggalnya, ajak keluarga dan teman-teman kamu, dan siapkan tabungan kamu ya sobat Alamian karena selain dapat informasi seputar kegiatan petualangan alam bebas, doorprize dengan hadiah menarik, dan pastinya disana kamu juga bisa mendapatkan produk-produk outdoor terbaik dengan harga yang sangat menarik tentunya!

Sampai jumpa di lokasi ya sobat Alamian.

Salamisme!

Penulis : Yogi Oktafian

Editor  : Rezky Peakventurer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here