Day 4: INDOFEST 2019 Makin Seru!

0

Tak terasa INDOFEST 2019 sudah sampai dihari terakhir. Euforia keseruan festival outdoor terbesar di Indonesia akan selalu dirindukan oleh para penggiat alam terbuka. Tercatat 14.869 orang sobat-sobat outdoor terpuaskan segala hasrat outdoornya disepanjang hari ke-3 INDOFEST kemarin. Bagaimana tidak, promo diskon semakin besar ditawarkan oleh para exhibitor INDOFEST, pengisi acara yang makin seru dan edukatif, serta penampilan musisi indie yang selalu ditunggu-tunggu para pengunjung INDOFEST.

Semua komentar pengunjung bernada positif dan meminta COS Event sebagai penyelenggara INDOFEST untuk mengadakan INDOFEST 1 tahun 2 sampai 3 kali, “1 tahun waktu yang terlalu lama untuk menunggu”, kata Amir pengunjung dari Bogor, yang datang bersama istri dan kedua anaknya. Komentar yang bernada sama juga datang dari George, wisatawan mancanegara asal Italia yang bila diartikan dalam Bahasa komentarnya berbunyi  ”Saya tidak menyangka industri outdoor di Indonesia sudah demikian besarnya”.

Di hari terakhir INDOFEST kita juga punya banyak acara yang menarik. Diawali dengan Friendly Run yang start jam 7:00 WIB tadi, 300 peserta fun running memutari Kawasan GBK sejauh 4 kilometer. Jam 11:00 WIB  Indonesia Adventure Travel trade Association (IATTA) akan membagi program-program mereka untuk membangun wisata petualangan kita yang berkelanjutan.

Lalu di jam 14:30 WIB Consina mempersembahkan talkshow bersama Host Jejak Petualang Trans 7, Efinda Putri Andriani. Finda atau biasa di panggil pipin akan bercerita tentang pengalaman di Jejak Petualang masuk suku-suku pedalaman yang terisolir. Jam 10:30 WIB di Sumba stage, komunitas kemah keluarga Indonesia juga tidak henti-hentinya mengajarkan gaya hidup membawa keluarga ke alam bebas dengan camping.

Dan jam 19:30 WIB di Borneo stage music performace yang paling ditunggu-tunggu sobat outdoor akan tampil, siapa lagi kalau bukan Fiersa Besari. Fiersa dan kerabat kerja kembali menghibur sobat-sobat outdoor di panggung yang sama tapi dengan jumlah audience yang jauh lebih besar ditahun ini.

Penulis: Rezky Peakventurer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here